Begini Caranya,INTERNETAN DENGAN MODE PESAWAT BISA MENGHEMAT BATERAI

ShareKan Tips dan Manfaat | Jika kita berada di pengaturan Mode Pesawat di Hp Android kita,maka kita Tidak Bisa melakukan apa-apa seperti SMS,Panggilan bahkan Internettan pun kita ngak bisa,jika kita Menggunakan Di Mode Pesawat maka kita hanya bisa lihat-lihat Foto saja atau Bermain Game di Hp Androd ( Game Offline )
INTERNETAN DENGAN MODE PESAWAT BISA MENGHEMAT BATERAI

Biasanya Hal tersebut kita lakukan pada saat di Pesawat,karena hal ini untuk menjaga Keamanan dalam Penerbangan,jadi untuk di pesawat kita ngak Boleh Internetan yang berhubungan dengan sinyal.

Nah trus Bagaimana Cara nya Bisa Internetan jika dengan Mode Pesawat ?

Begini Caranya :

Dengan Internetan menggunakan Mode pesawat kita bisa Internetan dengan sinyal yang stabil tanpa ada gangguan dari Sinyak Telpon dan Sms.

Begini Caranya Internetan Dengan Mode Pesawat Bisa Menghemat Baterai :

  • Pastikan Data atau koneksi jaringan Internet dalam keadaan ON
  • Selanjutnya kita gunakan Mode Pesawat ( Pasti sudah pada tau kan cara setting nya )
  • Setelah itu kamu lakukan Dial dengan kode seperti ini : *#*#4636#*#* Nanti ada 4 Pilihan Menu,Kamu pilih saja Informasi Perangkat 
    INTERNETAN DENGAN MODE PESAWAT BISA MENGHEMAT BATERAI
  • Jika pilihan Menu tidak muncul,berarti Hp Android kamu tidak Support dengan kode di atas dan kamu bisa Download Aplikasinya disini Download App
  • Jika sudah Memilih Informasi Perangkat kamu klik Pilihan Hidupkan Radio ( Ada di Bagian Bawah )
    INTERNETAN DENGAN MODE PESAWAT BISA MENGHEMAT BATERAI
  • Nah sekarang coba kamu pakai Browsing di mbah Guugle,Pasti sudah Bisa...
PERINGATAN : Jangan Merubah Settingan Apapun Selain Menghidupkan Radio tadi karena bisa Berakibat Fatal

Dan Jangan lupa kembalikan seperti semula setelah kamu selesai Internetan Dalam Mode Pesawat supaya Fungsi Android kamu tidak bermasalah.

Dan Jangan lakukan Hal ini di dalam Pesawat " Ingat itu Ya " karena bisa menggangu jalannya Penerbangan " ini pendapat saya " Belum ada penelitiannya.

Nah itulah Caranya Internetan Dengan Mode Pesawat cara cukup mudah bukan ? kamu juga harus hati-hati menggunakannya,jika berada di dalam penerbangan kalau bisa jangan dulu,kecuali di Pesawat Tertentu dengan Tiket yang Sudah pasti Mahal,Hehehehehe...

0 Response to "Begini Caranya,INTERNETAN DENGAN MODE PESAWAT BISA MENGHEMAT BATERAI"

Post a Comment