Lindungi Tubuh Dari Flu dengan 4 Bumbu Dapur

ShareKan Tips - Saat ini cuaca memang sering berubah-ubah,tidak salahnya jika kita mewaspadai akan hal yang tidak diinginkan Seperti serangan Pilek atau Flu,ini penyakit sangat menggangu aktifitas kita,dan Flu ini sangat mudah ditularkan lewat udara dengan membawa virus.
Lindungi Tubuh Dari Flu dengan 4 Bumbu Dapur

Kondisi jika kita terkena Flu atau bisa juga Batuk merupakan serangan virus yang sebenarnya bisa dibasmi dengan beberapa bahan alami saja,dab Berikut beberapa bahan alami yang bisa usir flu dan batuk yang dikutip dari Prevention.


1. Bawang Putih

  • Bawang putih sudah sangat terkenal akan khasiatnya dan bawang putih terkenal dengan sifatnya yang antiviral,antiinflamasi dan antijamur sehingga mampu mencegah datangnya flu.

2. Jahe
  • Jahe mengandung diaforetik yang bersifat mengeluarkan keringan,ini sagat efektif untuk menyembuhkan demam dan gejala flu ,kamu bisa juga membubuhkan jahe di teh yang juga berguna untuk menyembuhkan sakit tenggorokan.
3. Kayu Manis
  • Sam juga halnya jahe,kayu manis memiliki efek menghangatkan untuk bagian dalam tubuh ,dan dengan sifat penyembuhan pada area usus juga,sehingga rasa hangat dari kayu manis dapat membuat tubuh mengeluarkan mukus atau lendir melalui hidung agar flu dan batuk bisa segera sembuh.
4. Lada Hitam
  • Menurut Michael Balick,PHD,lada terkenal di china dengan sebutan Hu Jiao,Dimana ia sangat populer sebagai bahan herbal yang mampu mengusir Flu.

Hanya itu saja Informasi dari saya ShareKan Tips,dan semoga bisa sedikit bermanfaat untuk kita semua,kurang dan lebih nya saya minta maaf jika ada kata yang kurang atau tidak berkenan,saya ucapkan Maaf...

0 Response to "Lindungi Tubuh Dari Flu dengan 4 Bumbu Dapur"

Post a Comment