5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik - Maaf ini khusus Hp Android yang memiliki RAM Minimal 512mb,karena jika kita mendownload aplikasi seperti yang saya informasikan,memiliki daya tampung yang cukup lumayan lah,antara 20MB Lebih gitu...

Banyak Aplikasi Edit Foto yang bisa kita download di Playstore,tapi kita terkadang bingung Aplikasi apa yang cocok dengan apa yang kita butuhkan,nah sekarang saya akan bagikan sedikit informasi tentang Aplikasi Edit Foto Terbaik yang bisa kamu coba dirumah,maksud saya di Android kamu.

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

1.Fhoto Editor By Befunky


  • Tak kalah menariknya dengan Pixlr, aplikasi edit foto android terbaik ini akan memberikan kemudahan dalam urusan edit-mengedit. Photo editor ini memang sangat sederhana, tapi di dalam kesederhanaanya aplikasi ini memiliki puluhan efek dan alat editing termasuk filter, frame dan bahkan ada banyak stiker dalam aplikasi edit foto ini. Dengan banyaknya fitur tersebut sobat bisa mengedit banyak foto dan menjadikan foto-foto tersebut terlihat keren seperti yang sobat inginkan.
2. Fhoto PicsArt

  • Fokus utama aplikasi edit foto android ini adalah pada fitur kolase. Namun, picsart juga di lengkapi dengan alat editing foto seperti filter, stiker, bingkai dan beberapa fitur langka seperti kuas lukis artistik dan layer. Jika sobat senang membuat foto kolase download aplikasi edit foto terbaik ini sekarang juga. Tetapi jika sobat mencari sesuatu yang lebih dari itu, sobat harus mencoba aplikasi foto editing yang lain.
  • Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang
3. Picsay-Foto Editor
  • Aplikasi edit foto android ini di download lebih dari sepuluh juta unduhan. Cukup menakjubkan bukan? Hal tersebut berarti PicSay photo editor adalah salah satu aplikasi yang paling populer di Google play. Dengan banyaknya fitur yang dimiliki seperti stiker lucu, efek-efek yang keren akan membuat sobat ketagihan dalam mengedit foto. Aplikasi ini memang gratis, tapi sayangnya versi gratisnya hanya menyediakan beberapa stiker dan efek saja. Untuk mendapatkan akses penuh tentunya sobat harus membeli versi yang berbaya
4. Rage Face Photo
  •  Kalau yang ini sedikit lucu dan Menarik,aplikasi yang disebut Rage Face sangat berbeda dengan aplikasi edit foto android lainya. Jika semua aplikasi edit foto android memberikan semua hal yang dapat menjadikan foto semakin indah, Rage Face malah akan membuat wajah kita jadi acak-acakan. Mengapa bisa begitu? Karena aplikasi ini memang di khususkan untuk menjadikan wajah kita menjadi lucu. Dengan di lengkapinya lebih dari 300 wajah meme dan fitur teks editor akan menjadikan foto kita terlihat seperti gambar komik yang lucu dan keren. Aplikasi ini memang tidak memiliki fitur yang dimiliki oleh aplikasi edit foto terbaik lainya, tetapi Rage face adalah aplikasi terlucu yang ada dalam daftar 10 aplikasi edit foto android ini. Jika sobat sedang mencari aplikasi untuk memperindah foto jangan download aplikasi ini, tetapi jika sobat ingin aplikasi edit foto yang lucu dan bisa membuat sobat tertawa, Rage Face lah solusinya dan aplikasi ini memang cocok untuk lucu-lucuan,tapi ingat ya,jangan berlebihan.

5. Prisma
  • Ini aplikasi yang saya sukai,karena fitur yang disediakan sangat menarik,ngak perlu lagi deh edit nya di Fhotoshop,karena di Aplikasi Prisma sudah disediakan,tinggal pilih Opsi yang kamu suka,maka perubahan Fhoto nya akan tampak menarik dilihat,tapi sayang Aplikasi ini termasuk Aplikasi Online,jadi harus menggunakan data baru bisa edit Fhoto seperti edit di Fhotoshop.

Nah hanya itu saja dulu Aplikasi Edit Foto Android Terbaik yang bisa kamu download di Playstore,dan kamujuga bisa langsung download Aplikasinya disetiap keterangan diatas,jadi untuk Aplikasi lainnya di tunggu saja.

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik "

Post a Comment