Manfaat Daun Mangga Untuk Penyakit ASMA

Share Kan Tips - Bila mendengar buah manga, tentu seutuhnya udah tau dapat lezatnya buah yang kadangkala cuma tersedia di musim khusus saja. Selain itu, banyak terhitung manfaat buah mangga yang dapat kita dapatkan berasal dari buahnya yang kita konsumsi. Tetapi sekiranya mendengar daun mangga yang berfungsi untuk kesehatan, tentu tetap sedikit orang yang tahu.Oleh karenanya,manfaat daun mangga untuk kesehatan. Daun Mangga sendiri dapat kita dapatkan disekitar rumah.dan ternyata banyak juga orang yang belum tau apa manfaat daun mangga ini,berikut ulasan nya :

Manfaat Daun Mangga Untuk Penyakit ASMA
BACA : Buah Pencegah Kanker


1. Membantu meringankan penyakit asma.


  • Langkah mengonsumsinya sangatlah enteng yakni : Petik daun mangga lebih dari satu lembar, membersihkan hingga bersih lalu cincang, baru dijemur hingga kering, taruh di tempat yang kering lalu ambillah 2 sendok teh lalu seduh bersama dengan 1 cangkir air panas.


2. Menyembuhkan Asam Urat

BACA JUGA : Manfaat Daun Biji
  • caranya cukup mudah, seduh daun mangga di air panas, lalu seduhkan. Ramuan sanggup ditambahkan madu maupun gula seperlunya.dan menghaluskan daun mangga untuk mempermudahnya.


Baca Juga : Bahaya Daun Sirsak / Nangka Belanda

Tidak semua daun mempunyai khasiat,ada juga yang bahaya jika dikonsumsi,jai kita harus berhati-hati sebelum mengurai atau meracik sesuatu yang belum tentu khasiatnya,jagalah kesehatan karena sehat itu Mahal,sekian dulu ulasan dari Manfaat dari Daun Mangga semoga bisa sedikit bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Manfaat Daun Mangga Untuk Penyakit ASMA"

Post a Comment