Tips dan Trik Sederhana Cara Mudah Membuat Warna Emas Kembali Mengkilap

Tips dan Trik - Perhiasan yang sering dipakai atau juga yang hanya disimpan,biasanya akan sedikit kusam,oleh karena itu kita harus mengembalikan warna yang kusam menjadi kilap seperti barunya,bagaimana cara nya ?...Kebanyakan perhiasan yang kerap telah di pakai terlebih emas kerap mengalami pergantian warna, dari yang kuning keemasan jadi kusam. Pada kesempatan ini kami akan menambahkan tips untuk mengembalikan warna perhiasan kamu lagi dengan langkah yang sangat mudah, dan sanggup kamu jalankan sendiri di rumah.


Berikut ulasan nya Tips dan Trik Sederhana Cara Mudah Membuat Warna Emas Kembali Mengkilap :

1. Teteskan beberapa tetes sabun cuci piring cair ke dalam mangkok memuat air hangat (bukan air panas). Campur dengan pelan. Meskipun air keran biasa dapat bekerja dengan baik, untuk hasil yang lebih baik, Anda sanggup pakai air soda bebas sodium. Karbonasi dalam air ini sanggup mendukung melonggarkan akumulasi debu dan kotoran.

Jangan pakai air panas atau air mendidih, terlebih terkecuali perhiasan Anda memuat batu mulia yang rapuh. Beberapa batu mulia, seperti opal, sanggup retak terkecuali mengalami pergantian suhu yang cepat dan drastis.

2. Rendam perhiasan emas di dalam larutan yang udah Anda buat. Diamkan perhiasan di di dalam larutan selama kira-kira 15 menit. Selama terendam, air sabun yang hangat bakal bekerja melalui celah-celah dan lekukan dan melonggarkan akumulasi kotoran yang sukar dijangkau.

3. Dengan lembut gosok perhiasan bersama sikat gigi berbulu lembut. Gosok tiap-tiap anggota dari perhiasan secara individual sambil memberikan perhatian khusus terhadap sudut dan celah di mana kotoran kemungkinan tersembunyi. Gunakan sikat yang sangat lembut - tambah lembut tambah baik. Bulu sikat yang kaku sanggup menggores permukaan perhiasan Anda. Jika perhiasan Anda adalah perhiasan yang dilapisi emas (bukan emas seluruhnya), bulu yang sangat kaku bahkan sanggup menyingkirkan susunan emas seluruhnya!

Sikat khusus yang dirancang untuk ini adalah yang paling baik, tapi sikat yang paling kecil dan lembut (seperti misalnya, sikat alis) terhitung sanggup bekerja bersama baik.

4. Bilas masing-masing perhiasan didalam air hangat. Pembilasan yang baik dapat menolong menyingkirkan sisa-sisa kotoran yang sudah dilonggarkan oleh sistem penyikatan. Sekali lagi, pastikan air tidak panas, terlebih kecuali perhiasan Anda berisi batu perhiasan rapuh.

Jika Anda membilas perhiasan Anda di wastafel, pasang atau menutupi saluran pembuangan sehingga Anda tidak sengaja menyingkirkan perhiasan Anda kecuali perhiasan berikut lepas berasal dari tangan Anda. Atau, bilas perhiasan Anda didalam saringan pasta saringan atau kopi.


5. Serap kering dengan kain lembut. Setelah itu biarkan perhiasan pada handuk agar kering sepenuhnya oleh udara sebelum memakainya lagi. Jika perhiasan Anda masih basah, memakainya dapat memerangkap kelembaban yang menempel pada kulit Anda dan ini bisa menyebabkan iritasi kulit ringan

Itulah Sedikit Tips dan Trik Sederhana Cara Mudah Membuat Warna Emas Kembali Mengkilap

0 Response to "Tips dan Trik Sederhana Cara Mudah Membuat Warna Emas Kembali Mengkilap"

Post a Comment