Tips Supaya Siku dan Lutut Tidak Hitam

ShareKan Tips - Warna kulit yang tidak rata kerap terlihat terhadap bagian lutut dan siku. Warna lutut dan siku kebanyakan lebih hitam dibanding bagian kulit lain. Hal ini kerap memicu wanita kurang percaya diri. Lutut dan siku kebanyakan menghitam sebab kerap mencegah beban tubuh atau bergesekan bersama benda atau baju.

Tips Supaya Siku dan Lutut Tidak Hitam

Tips Supaya Siku dan Lutut Tidak Hitam dan sepertiya Memang agak sukar menghilangkan warna hitam di siku dan lengan, tetapi bukan artinya warna hitam tidak sanggup pudar. Anda sanggup meratakan warna kulit siku dan tangan bersama beberapa langkah alami ini. Berikut cara-caranya :

1. Pakai Lemon
  • Bahan alami yang terbukti ampuh untuk meratakan warna kulit adalah air lemon. Anda bisa jalankan perawatan ini dua atau tiga kali sehari. Iris lemon, lantas olesi dagingnya terhadap siku atau lutut. Diamkan selama 30 menit, lantas bilas.

2. Beri Minyak Zaitun
  • Seringkali lutut dan siku menghitam sebab tumpukan sel kulit mati, agar kulit jadi kering dan kusam. Untuk menangani kasus ini, olesi minyak zaitun terhadap siku dan lutut. Diamkan selama 15 menit, lantas bilas. Untuk hasil lebih baik, mengfungsikan scrub dengan cara di bawah ini

3. Beri Pelembab
  • Setiap kali selesai mandi, jangan lupa beri pelembab ekstra di bagian lutut dan siku. Biasanya bagian ini amat kering dan memerlukan kelembaban lebih banyak dibandingkan bagian kulit lain. Akan lebih bagus kalau Anda mengoleskan body butter tiap-tiap kali selesai mandi untuk bagian lutut dan siku.

4. Usap Dengan Spons
  • Untuk mengelupas sel kulit mati secara halus, mengfungsikan spons spesifik atau loofa (bisa Anda beli di toko kosmetik), lantas usap bagian lutut dan siku yang sudah dibilas tadi. Gosok perlahan sampai sel kulit mati terlepas, lantas bilas

 Nah itulah Tips Supaya Siku dan Lutut Tidak Hitam yang biasanya terlalu nampak pada kulit yang putih,semoga bermanfaat informasi nya.

0 Response to "Tips Supaya Siku dan Lutut Tidak Hitam"

Post a Comment