Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan-Alpukat atau dengan tulisan Avokad adalah buah yang aslinya bersal dari Negara Meksiko dan Amerika tengah yang memiliki kandungan lemak yang tinggi,Bahkan orang Tionghoa memberikan julukan buah Alpukat sebagai buah mentega dan buah minyak.

Buah Alpukat meskipun memiliki kandungan lemak yang tinggi yakni sekitar 16 persen,namun lemak yang terkandung da dalamnya aman dan malah menyehatkan.Hal ini dikarenakan sekitar 63 persen unsur penyusunannya adalah asam lemak tak jenuh,terutama asam lemak tidak jenuh tunggal.

Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan cukup bisa kita andalkan karena manfaat dari buah ini memang cukup banyak,apalagi jika kita membuat jus nya,sungguh semua pasti suka termasuk saya penggemar jus Alpukat.

Inilah Aneka Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan Manusia :

1.) Menurunkan Kolesterol LDL.
Kolesterol LDL atau disingkat menjadi " Low Density Lipoprotein " adalah kolesterol yang dapat merugikan kesehatan,sering kita sebut dengan " kolesterol jahat ",Diet buah Alpukat yang kaya asam lemak tak jenuh ini dapat menurunkan kolesterol LDL ini.

2.) Menjaga Kesehatan Mata.
Buah Alupkat kaya Vitamin A dan karoten yang baik untuk kesehatan mata.

3.) Menjaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah.
Buah Alpukat juga kaya dengan Kandungan mineral kalium dan rendah natrium,Makanan yang kadar kaliumnya tinggi dan natriumnya rendah adalah makanan yang sehat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

4.) Menjaga Kadar Gula Darah.
Kandungan Omega -9 Dan serat dalam buah Alpukat sangat baik untuk menjaga kadar gula darah.

5.) Untuk Kecantikan dan Perawatan Tubuh.
Buah Alpukat juga memiliki khasiat dan manfaat untuk kecantikan,antara lain untuk mengatasi tumit pecah-pecah,atau kulit kering.

Masih banyak Lagi Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan dan juga Bagi kecantikan untuk para wanita,memang sudah tidak asing lagi Manfaat yang terkandung didalam buah Alpukat ini,selain untuk kesehatan buah yang sangat di gemari ini juga memiliki khasiat Untuk Kecantikan dan Perawatan Tubuh.
Samapai disini dulu pembahasan tentang Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan semoga bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan"

Post a Comment